Cara Pesan Barang Di Lazada Mekanisme Langkah Demi Langkah

Cara Pesan Barang di Lazada - Indonesia dengan jumlah penduduk terbesar kelima di dunia menjadi pasar potensial bagi perusahaan ecommerce. Lazada yaitu salah satu yang cukup jeli menggarap konsumen Indonesia dengan menghadirkan mal online Lazada Indonesia. Mal virtual yang menjual berbagai barang tersebut dapat diakses di alamat lazada.co.id. Inilah cara belanja barang lebih gampang dan nyaman dengan cukup dilakukan dari rumah. Kemudahan cara pesan barang di Lazada layaknya berbelanja di mal.

 Indonesia dengan jumlah penduduk terbesar kelima di dunia menjadi pasar potensial bagi pe Cara Pesan Barang di Lazada Prosedur Langkah demi Langkah
Baca juga : Cara Pesan Makanan di KFC


Proses cara pesan barang di Lazada prinsipnya simpel dengan 3 langkah berikut : pilih barang - pembayaran - konfirmasi. Konsumen dapat mengakses website resmi Lazada baik melalui komputer/laptop atau smartphone/tablet. Khusus untuk jalan masuk dari smartphone/tablet selain memakai browser juga dapat dibuka dari aplikasi Lazada. Begitu website atau aplikasi Lazada terbuka, silahkan eksklusif mencari barang yang akan dibeli. Cara mencarinya dapat dengan mengetikkan nama produk atau mereknya di kolom pencarian kemudian tekan Enter. Cara lainnya dapat mencarinya dengan menentukan kategori produk terlebih dahulu kemudian pilih sub kategori begitu seterusnya.

Halaman yang berisi produk-produk yang sedang dicari akan ditampilkan. Terkadang untuk satu produk yang sama harga yang ditampilkan dapat lebih murah atau lebih mahal lantaran memang produk-produk itu berasal dari penjual yang berbeda. Setelah menentukan produk mana yang akan dibeli, lanjutkan prosesnya dengan klik pada tombol Beli Sekarang di bawah gambar produk. Halaman gres akan menampilkan isu lengkap mengenai produk yang dipilih tadi. Beberapa isu itu yaitu : spesifikasi produk, harga produk, diskon jikalau ada, isu pembelian secara cicilan memakai kartu kredit dan isu penjual. Penting untuk mengetahui detil penjual termasuk alamat lantaran ini akan menentukan besarnya ongkos kirim. Tentukan propinsi dan kota sebagai tujuan pengiriman untuk mendapat estimasi waktu hingga barang.

Di halaman detil produk tersebut lanjutkan dengan klik pada tombol Beli Sekarang. Maka akan tampil halaman pop up troli belanja berikut rincian biaya yang harus dibayarkan. Klik "Lanjutkan Belanja" bila ingin membeli produk lain atau klik "Konfirmasi Pesanan" jikalau ingin eksklusif melanjutkan ke tahap pembayaran. Bila konsumen menentukan "Konfirmasi Pesanan" maka akan diarahkan ke halaman login. Untuk pelanggan baru, masukkan alamat email kemudian klik tombol "Lanjutkan". Atau dapat juga login memakai akun Facebook atau akun Google yang dimiliki.

Cara pesan barang di Lazada dilanjutkan dengan mengisi kolom alamat pengiriman. Data-data yang harus dimasukkan yaitu : nama, alamat, propinsi, kota, kecamatan dan nomor ponsel. Setelah terisi secara lengkap, klik pada tombol "Lanjutkan" untuk menuju proses pembayaran. Di halaman selanjutnya konsumen dapat menentukan metode pembayaran yang paling sesuai : COD (Cash on Delivery, bayar di tempat), kartu kredit, transfer bank atau BCA KlikPay.
LihatTutupKomentar