Cek Harga Mesin Ice Cream 3 Kran Terbaru Di Sini

Harga Mesin Ice Cream 3 Kran - Layaknya perjuangan kuliner lainnya, peluang perjuangan ice cream memang patut untuk digeluti. Beberapa alasan melandasinya ibarat iklim Indonesia yang cukup panas yang sanggup berlangsung sepanjang tahun. Cuaca gerah menciptakan orang-orang cenderung ingin menikmati minuman yang hambar menyegarkan, salah satunya ialah es krim.

 peluang perjuangan ice cream memang patut untuk digeluti Cek Harga Mesin Ice Cream 3 Kran Terbaru di Sini
Baca juga : Info Harga Mesin Pelet Apung Mini


Kelebihan lain bisnis es krim yaitu konsumennya yang tiba dari bermacam kalangan. Hampir setiap orang tahu dan pernah mencicipi lezatnya es krim dari kalangan belum dewasa hingga orang tua. Kuliner yang satu ini memang sudah tak absurd untuk siapa saja. Artinya peluang menjualnya akan lebih praktis dibanding produk lain. Kita cukup memproduksi es krim bercita rasa enak dengan kemasan bagus serta nama yang unik. Sedikit demi sedikit es krim buatan kita niscaya disukai dan dicari para pembeli.

Kita tinggal memilih sebuah lokasi keramaian yang strategis misalnya di sentra perbelanjaan, sekolah, kampus, pasar, area bermain anak dan bahkan di pinggir jalan protokol pun tetap menjanjikan. Untuk mengawali bisnis ini kita tinggal membeli mesin pembuat ice cream apakah itu model es puter atau model kran (Soft Ice Cream). Biasanya pihak penjual pun sudah menyiapkan semacam training bagi para pembeli mesin es krim tersebut terutama dalam hal penggunaan. Kita tinggal merekrut setidaknya seorang karyawan saja untuk menjalankan mesin sekaligus melayani pembeli.

Secara umum setiap orang sanggup menjalankannya cukup berguru sebentar saja sudah akan mahir. Mengolah es krim tak butuh waktu usang dengan kuantitas dan varian yang sanggup dipilih sendiri diadaptasi dengan selera konsumen. Untuk yang memang serius ingin menekuni bidang bisnis kuliner yang satu ini sanggup berinvestasi dengan membeli mesin ice cream 3 kran model soft ice cream. Dengan mesin 3 kran tersebut maka dikala ramai pembeli kita tak akan kewalahan dan tetap sanggup melayani konsumen dengan cepat.

Harga mesin ice cream 3 kran biasanya dijual dalam bentuk paket. Makara konsumen tak hanya mendapat mesin es krim namun juga alat pemanis lain. Misalnya paket Ice Cream 3 kran Aeco dengan harga Rp.24.300.000. Di dalam paket ini konsumen akan mendapat : mesin soft ice cream 3 kran, mesin mixer dan stabilizer.

Sementara harga mesin ice cream 3 kran kalau dijual tanpa paket biasanya berkisar Rp.15 juta - Rp.18 juta per unitnya. Spesifikasi mesin ice cream 3 kran yang dijual di pasaran yaitu : bodi dari stainless steel, LCD display, kapasitas 18.20 liter/jam, kebutuhan listrik 1.800 W, hopper 1 x 5.5 l, kompressor buatan Jepang,rRefrigerant : R22/R401, ukuran unit : 520x695x680mm, berat unit 90 kg.
LihatTutupKomentar