Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Lte Terbaru

Harga Galaxy Ace 3 LTE - Samsung mungkin memang raja diraja di dunia smartphone Android high-end, tetapi mereka pun tak melupakan segmen pasar di bawahnya. Sementara perangkat premium ibarat Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 selalu menjadi informasi utama, Samsung juga mempunyai banyak pilihan perangkat lebih murah yang ditawarkan, ibarat Galaxy Trend, Galaxy Core dan seri Galaxy Ace. Samsung Galaxy Ace 3 LTE yakni generasi ketiga Galaxy Ace dengan spesifikasi cukup klasik. Layar 4 inch dengan resolusi hanya 800 x 480 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz dual core 400, 1 GB RAM dan kamera 5 MP dengan perekaman video 720p HD. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi b / g / n , Bluetooth 4.0, NFC dan jaringan 4G LTE s/d 150 Mbps.
 Samsung mungkin memang raja diraja di dunia smartphone Android high Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 LTE Terbaru

Harga Samsung Galaxy Ace 3 dan Spesifikasi


Ace 3 yakni smartphone kompak berukuran 121,2 x 62,7 x 10 mm. Handset ini praktis dipakai dengan satu tangan, ibu jari Anda akan praktis menjangkau seluruh layar tanpa susah payah. Build quality yang baik secara keseluruhan. Mengingat harga ponsel yang murah, tidak mengherankan jikalau tidak ada material high end yang dipakai di sini, tapi casing plastik mempunyai kualitas yang layak. Desain sudut membulat cukup yummy dilihat. Hanya ada yang agak mengecewakan yaitu berat unit, meskipun hanya 119,5 gram, tetapi mengingat ukurannya yang relatif kompak, maka cukup terasa berat.

Resolusi layar WVGA 800 x 480 piksel dengan densitas pixel mencapai angka 233 ppi memang tidak cukup tinggi untuk memperoleh tampilan terbaik dikala membuka laman web, namun halaman masih sanggup dibaca dengan cukup baik jikalau Anda membalik putaran handphone ke modus lansekap kemudian memperbesar ataupun memperkecilnya. Meskipun Samsung galaxy Ace 3 LTE secara teknis yakni salah satu smartphone entry level Samsung, namun antarmuka TouchWiz yang dipakai terlihat menarik terlebih lagi dengan digunakannya sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tampilan interfacenya mempunyai hidangan utama yang sanggup menampilkan beberapa homescreen yang sanggup diadaptasi dengan widget dan shortcut ke aplikasi dan folder.

Samsung Galaxy Ace 3 LTE berjalan memakai prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon 400 dual core dan 1 GB RAM. Makara tidak mengherankan jikalau dalam banyak sekali tes benchmark, perangkat ini tak menawarkan angka yang mengesankan. Tapi itu bukan duduk masalah besar. Meskipun spesifikasi teknologi yang relatif rendah namun Galaxy Ace 3 LTE ini berjalan bagus. Selama Anda tidak menggunakannya untuk tugas-tugas kelas berat, handphone tetap berjalan responsif.

Dengan kamera utama 5 MP dan 0,3 MP di depan sebagai webcam, Galaxy Ace 3 tidak menjanjikan hasil pemotretan yang wah di sini. Masih sama dengan pendahulunya Ace 2. Namun sekali lagi sebagai entry level smartphone pastinya itu bukan lah duduk masalah besar yang mengganjal. Untuk harga samsung galaxy Ace 3 LTE 2019 yakni harga gres : 1,9 jutaan dan harga bekas belum tersedia.
LihatTutupKomentar