Aturan Diet Ala Tina Toon

Anda tentu kenal dengan Tina Toon, salah satu penyanyi cilik Indonesia dengan panampilannya yang gemuk dan berpipi tembem. Artis cilik dengan lagu andalannya Bolo Bolo dengan agresi panggung kepala yang diputar-putar ini pernah terkenal di kurun 90-an. Gendut dan tembem yaitu tampilannya dulu, alasannya yaitu dikala ini berubah total dengan tubuh yang langsing sehabis menghilang beberapa waktu dari panggung hiburan.
 salah satu penyanyi cilik Indonesia dengan panampilannya yang gemuk dan berpipi tembem Aturan Diet Ala Tina Toon

Saat beranjak cukup umur ia aib dengan penampilannya yang tambun ibarat dikala anak-anak, nah pada dikala itulah timbul kemauan untuk melaksanakan diet. Diet ala Tina Toon tak dijalankan dengan metode ekstrim ibarat isu yang banyak beredar. Banyak yang menuduh bahwa tubuh langsing Tina Toon didapat lantaran ia menderita bulimia. Yakni kebiasaan memuntahkan kembali masakan yang masuk ke perut.

Akan tetapi yang ia lakukan yaitu menjalankan agenda diet dengan disiplin yang kuat. Bayangkan, ia berhasil memangkas berat badannya sebanayk 25 kilo hanya dalam waktu 8 bulan saja. Dari semula beratnya 78 kilo menjadi 53 kilo. Tina Toon memang berada di lingkungan keluarga yang juga mempunyai kelebihan berat badan. Hal tersebut ditambah lagi dengan kebiasaan makan Tina Toon yang semenjak kecil sangat suka makan di mal. Masih belum cukup, kala malam ia sering menghentikan kakak penjual masakan keliling yang lewat di depan rumah. Mulai dari penjual nasi goreng, sate, martabak sampai kakak penjual lele goreng pun ia beli. Namun semenjak mencanangkan berdiet semua itu ia tinggalkan.

Anda pun sanggup ibarat ia dengan menggandakan cara diet yang dilakukan. Beberapa hukum diet ala Tina Toon yang selama ini ia patuhi diantaranya yaitu :

• Ketika melaksanakan diet ia mengupayakan sekuat tenaga tak ngemil sajian dengan kadar karbohidrat tinggi.

• Dalam masa diet tiap pagi serta siang Tina Toon cuma mengkonsumsi sereal dengan ditambahkan susu berkadar lemak rendah. Bila ia tak tahan barulah ia menyantap nasi namun tetap dengan porsi sedikit.

• Di sore hari ia mengkonsumsi minuman cokelat hangat tanpa ditambahkan pemanis.

• Di malam hari Tina hanya mengkonsumsi buah-buahan ibarat pir, jeruk, apel dan apel sebagai ganti cemilan.

• Ia pun meninggalkan daging dikala melakoni dietnya.

Sepanjang melaksanakan dietnya itu Tina tetap mengimbanginya dengan olahraga teratur. Sejak usia 13 tahun ia rutin menjalani fitness paling kurang 2 sampai 3 kali tiap pekannya. Ada satu hal paling penting sehingga Tina Toon berhasil dengan dietnya itu yakni tekad yang mantap demi mempunyai bentuk tubuh proporsional. Pekerjaan sebagai artis lah yang memicu Tina Toon segera mempunyai bentuk tubuh ideal ibarat dikala ini.

LihatTutupKomentar