Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330 Terbaru

Harga Galaxy Chat B5330 - Untuk memenuhi selera pasar, Samsung mengenalkan Samsung Galaxy Chat B5330 yang sanggup dijalankan memakai layar sentuh maupun keyboard qwerty. Dibuat untuk pasar pemula dan mencoba mengambil porsi camilan manis yang dikuasai Nokia Asha, Samsung mencoba menarik perhatian dengan aneka macam kemudahan yang tak biasa. Galaxy Chat pada area depan dibagi antara display dan qwerty keyboard. Di sebelah bawah layar ditemukan 3 sensitive touch key untuk menuju Menu, Setting serta Home. Secara keseluruhan rancangan galaxy Chat tidak mengecewakan ergonomis dan nyaman di telapak tangan.
 Samsung mengenalkan Samsung Galaxy Chat B Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330 Terbaru

Samsung galaxy Chat B5330 Samsung galaxy chat


Handphone ini pun sarat dengan aneka tombol pembantu, misalnya tombol susukan ke ChatOn, tombol kustomisasi juga tombol history web (0). Sementara tombol pengatur volume terdapat pada samping kiri, tombol ON/OFF terdapat pada samping kanan. Mayoritas materi yang digunakan sebagai casing yaitu plastik kompak glossy, depan dan belakang. Hal tersebut menjadikan licin saat mengenggam unit ponsel ini. Samsung Galaxy Chat memiliki kualitas layar yang tergolong biasa saja namun sedikit terobati dengan adanya sensasi live wallpaper dan ringtone, yang membuatnya lezat dilihat. User interface dipercantik oleh ikon 3D, juga kolom aplikasi favorit dan widget leluasa untuk di-custom sesuai keinginan. Itu karena pemakaian TouchWiz UI yang digunakan.

Sesuai nama yang disandangnya, maka ponsel ini terdapat fitur chatting Samsung ChatON sebagai messaging service lintas platform. Salah satu lagi kelebihan aplikasi ChatON yaitu pihak Samsung pun menyiapkan software ChatON bagi komputer. Dapat dikatakan aplikasi ini serupa dengan Yahoo! Messenger dan WhatsApp. Galaxy Chat dibekali processor single core ARMv7 dengan speed mencapai 850 MHz dan disandingkan dengan kekuatan RAM 512 MB. Sebagai pendukung tampilan grafis, Samsung Galaxy Chat mengunggulkan pada VideoCore IV HW vOpen GL ES2.0 yang diproduksi Broadcom. Terlihat tampilan grafis yang lebih bagus dan tak terjadi lag. Mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 4 GB yang disupport oleh slot microSD up to 32 GB pastinya urusan ruang penyimpanan data tidak lagi menjadi masalah.

Surfing internet berasa menyenangkan dengan layar yang lega untuk membuka halaman web versi desktop. Browser default sudah memfasilitasi sampai 18 tab dan sanggup menghadirkan konten jenis flash. Bersama kamera beresolusi 2 MP, Samsung Galaxy Chat sanggup memotret gambar indoor berkualitas detail dengan warna reproduksi yang tajam. Sama menyerupai saat Anda memotret di luar ruang, perolehan gambar benar benar bright dan detil. Guna mengoptimalkan hasil bidikan, tersedia aneka macam setingan kamera yang sanggup digunakan diantaranya yaitu EV, scene mode, timer, shooting mode dan effect. Pindahkan fitur kamera ke perekam video yang memiliki resolusi VGA pada kecepatan frame mencapai 25fps. Hasil rekaman video tetap terlihat tajam dan tak patah-patah. Untuk harga Samsung Galaxy Chat B5330 2019 sekitar 1,2 jutaan untuk harga gres nya, sedangkan harga bekas sekitar 800ribuan di pasar Indonesia.
Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar