Samsung Galaxy Fresh S7390, Ponsel Android 3G Cuma 1,4 Jutaan

Samsung Galaxy Fresh S7390 - Kita semua tahu bagaimana Samsung ketika ini. Mereka memperkenalkan ponsel flagship mereka di awal tahun dan memakai 12 bulan ke depan dengan merilis banyak sekali ponsel dengan spek dibawahnya baik dengan ukuran yang lebih kecil ataupun lebih besar. Samsung Galaxy Fresh yaitu salah satunya. Samsung Galaxy Fresh S7390 dikenal juga dengan nama Samsung Galaxy Trend Lite S7390.
 Kita semua tahu bagaimana Samsung ketika ini Samsung Galaxy Fresh S7390, Ponsel Android 3G Cuma 1,4 Jutaan
Samsung Galaxy Fresh S7390

Memiliki ukuran diagonal layar 4,0 inci dan mempunyai resolusi 800 x 480 piksel dengan 16 juta warna. Bagi sebagian orang mungkin terlalu rendah namun lebih dari cukup untuk kebanyakan orang. Di sisi komputasi ada prosesor 1 GHz ARM Cortex A9 yang dipasangkan dengan 512 MB RAM. Sistem operasi yang dipakai yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Memori onboard memang 4 GB namun hanya 2,1 GB ruang bebas pada perangkat yang bisa dimanfaatkan pengguna. Untungnya ada slot kartu microSD dan kemudahan account 50 GB Dropbox untuk penyimpanan di awan.

Dan untuk konektivitas, ponsel ini mendukung WiFi, Bluetooth, dan 3G HSPA + dengan dual SIM GSM untuk kenyamanan berkomunikasi sekaligus mengakses data internet. Baterai yang diberikan memilik daya 1.500 mAh. Dengan Samsung Galaxy Fresh S7390 ini Anda tidak akan pernah merasa bosan alasannya yaitu handset ini hadir dengan banyak fitur hiburan. Diantaranya media player, aplikasi jejaring sosial dan aplikasi game. Ponsel ini dilengkapi juga dengan kamera 3 MP dengan kemampuan merekam video yang memungkinkan Anda untuk menangkap dan mengabadikan momen berharga selamanya.

Sejumlah fitur unggulan yang tersemat pada smartphone ini antara lain yaitu :

1. WiFi
Praktis terhubung ke jaringan rumah atau kantor Anda. Wi-Fi memungkinkan Anda mentransfer atau streaming file ke perangkat lain pada jaringan, atau saluran sumber daya bersama menyerupai koneksi internet atau printer.

2. Dual SIM
Dengan dua slot SIM yang terpisah Anda sanggup mendapatkan panggilan telepon dan pesan teks dari dua nomor telepon yang berbeda. Anda juga sanggup memakai masing-masing SIM khusus untuk mobile data dan satunya khusus atau panggilan dan SMS.

3. Bluetooth v.4.0
Bluetooth 4.0 memungkinkan Anda terhubung secara nirkabel dengan sejumlah aksesoris dan peripheral lain secara efisien dan cepat. Dengan kecepatan yang telah ditingkatkan plus konsumsi daya yang rendah pada versi terbaru ini, maka mentransfer file dan media streaming ke perangkat lain kini akan lebih nyaman.

Perangkat Android dengan berat 126 gram ini pertama kali diperkenalkan ke publik dunia sekitar bulan Oktober 2019. Untuk konsumen di Indonesia bisa memperoleh Samsung Galaxy Fresh S7390 aka Samsung Galaxy Trend Lite ini cukup dengan dana Rp.1.4 juta saja.
LihatTutupKomentar