Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru

Harga Galaxy Tab S - Kian mendekati dikala launching, kian banyak saja bocoran yang tersebar. Kejadian tersebut juga yang kelihatannya dialami varian tablet terbaru Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab S 8.4. Rancangan yang dipakai oleh Galaxy Tab S 8.4 ini tak begitu berbeda kalau dibanding saudaranya yang memiliki display 10,5 inch. Tombol home yang dipasang pun terasa sekali tipikal Galaxy Samsung. Walaupun begitu, Samsung Galaxy Tab S 8.4 membawa beberapa perbedaan menonjol apabila dikomparasikan dengan Galaxy Tab S 10.5 yang dijual beberapa dikala silam. Kecuali menyandang ukuran yang lebih imut, Galaxy Tab S 8.4 ini memiliki orientasi potrait dengan peletakan tombol home yang tak sama ibarat di Galaxy Tab S 10.5.
 Kejadian tersebut juga yang kelihatannya dialami varian tablet terbaru Samsung yaitu Sams Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 Dan 10.5 spesifikasi


Sebagaimana Galaxy Tab S 10.5, epilog belakang Galaxy Tab S 8.4 pun mengadopsi tekstur dot layaknya di Galaxy S5. Samsung pun menyempurnakan Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini bersama pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol home. Sesuai dengan isu yang tersebar beberapa waktu lalu, tablet Samsung Galaxy Tab S ini bakal tiba dengan dua versi ukuran display yaitu 8,4 inch dan 10,5 inch. Sepasang versi tablet Galaxy Tab S tersebut yakni tablet pertama yang mengadopsi display dengan teknologi Super AMOLED Plus yang memiliki resolusi sampai 2K alias 2560 x 1600 pixels.

Wilayah jeroan yang digunakan, tablet Tab S 8.4 ini akan ditangani oleh kehandalan chipset Exynos octa 5420 yang membawa processor quad core ARM Cortex-A15 dengan clock speed 1,9 GHz yang dikombinasikan dengan processor quad core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,3 GHz, plus dibantu oleh keberadaan memori RAM seukuran 3 GB serta processor grafis buatan Mali T628. Dengan kombinasi hardware yang mumpuni tersebut, maka jangan ditanya bagaimana kinerja yang bisa dilakukannya. Segala macam aplikasi akan berjalan dengan mulus bahkan untuk multitasking sekalipun.

Sektor koneksi, tablet Galaxy Tab S ini pun tidak mengecewakan lengkap bersama support dari fitur GPS/GLONASS, 4G LTE, IR blaster, slot microSD sebagai sarana ekspansi memori, WiFi serta Bluetooth. Namun tidak terang benar kapasitas memori internal dari tablet Galaxy Tab S 8.4 ini. Tablet mumpuni Samsung Galaxy Tab S ini pun diperkuat dengan adanya kamera utama di belakang yang memiliki resolusi 8 MP sudah autofokus dan mampu mengabadikan rekaman video HD 1080p. Tablet ini pun ditunjang oleh keberadaan kamera depan resolusi 2,1 MP.sebagaimana dikutip dari situs GSMArena, Samsung Galaxy Tab S 8.4 dan Tab S 10.5 ditargetkan akan dirilis di kota New York, Amerika.
LihatTutupKomentar