Cara Daftar Paket Blackberry Full Bis Lite Xl Dengan Mudah

Penggemar perangkat handphone Blackberry niscaya akan sangat terbantu dengan adanya layanan yang ditawarkan oleh XL. Banyak sekali layanan-layanan yang sanggup dimanfaatkan yang bertujuan untuk menghemat biaya pengeluaran dengan adanya paket aplikasi bawaan Blackberry. Fitur-fitur yang ditawarkan XL dalam Blackberry misalnya ibarat BB 3 in 1, BB Full Service, BB Gaul, BB Unlimited, dan tentu saja BB Full BIS Lite. Adapun dalam artikel ini kami akan membahas perihal cara daftar paket BlackBerry Full BIS Lite XL.

 niscaya akan sangat terbantu dengan adanya layanan yang ditawarkan oleh XL Cara Daftar Paket BlackBerry Full BIS Lite XL Dengan Mudah
Cara Daftar Paket BlackBerry Full BIS Lite XL
Tarif yang diharapkan untuk menikmati layanan BB Full BIS Lite ini tentu sangat murah. Untuk paket harian, Anda hanya cukup membayar sebesar 3 ribu rupiah. Untuk paket mingguan, Anda sanggup membayar dengan tarif sebesar 15 ribu rupiah. Dan untuk layanan paket bulanan Anda hanya perlu membayar dengan tarif 59 ribu rupiah. Dengan tarif yang relatif rendah ibarat demikian, Anda sanggup menikmati layanan BBM dengan tarif yang lebih hemat daripada tidak memakai paket sama sekali. Anda juga sanggup menikmati akomodasi BBM dengan gampang dan nyaman tanpa takut kehabisan pulsa hanya dengan cara daftar paket BlackBerry Full BIS Lite XL.

Layanan cara daftar paket BlackBerry Full BIS Lite XL sanggup Anda manfaatkan apabila Anda sangat menyukai dan berhobi memakai layanan BBM, email, chatting, dan browsing di internet. Bagi Anda penggila sosial media, paket ini juga tergolong nyaman dipakai sebab cukup lengkap dan mudah. Selain itu, harganya yang murah juga tidak akan menciptakan Anda merasa terlalu boros. Dengan memanfaatkan layanan ini, Anda tentu sanggup berselancar internet dengan hening melalui handphone Blackberry Anda.

Nah, untuk cara daftar paket BlackBerry Full BIS Lite XL sendiri, Anda sanggup menempuhnya dalam langkah yang mudah. Anda hanya tinggal mengetik *123# dalam papan tombol handphone Anda, kemudian menghubungi dengan menekan tombol hijau. Setelah ada sajian yang keluar, Anda sanggup menentukan opsi Paket BB, kemudian menentukan opsi BB Full BIS Lite. Setelah Anda melaksanakan tahap ini, Anda akan memasuki tahap konfirmasi jangka waktu yang akan Anda gunakan. Anda sanggup menentukan paket harian, mingguan atau bulanan sesuai selera Anda. Di dalam sajian tersebut juga akan dicantumkan tarif yang dikenakan, sehingga Anda tidak perlu takut dalam mendaftarkan nomor Anda.

Dalam menikmati layanan BB Full BIS Lite ini, tentu ada syarat dan ketentuan yang diajukan oleh operator XL. Syarat-syarat yang harus Anda penuhi ialah bahwa paket ini tidak berlaku bila handphone BB Anda dipakai sebagai media tethering atau modem. Layanan juga tidak berfungsi untuk streaming audio video ibarat Youtube. Browsing juga harus memakai layanan standar browser BB yaitu Blackberry Connect. Apabila Anda melanggarnya, akan dikenakan tarif sebesar 1 rupiah per KB. Dengan demikian, Anda tentu juga harus berhati-hati dalam memanfaatkan cara daftar paket BlackBerry Full BIS Lite XL yang satu ini.
LihatTutupKomentar