Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini I8190 Terbaru

Harga Galaxy S3 Mini i8190 yaitu versi 'ekonomis' dari kakaknya Galaxy S3. Ukurannya yang mini maka layarnya pun mengecil sekaligus resolusi pun berkurang. Itu pastinya besar lengan berkuasa dengan ketajaman layarnya. Namun alasannya yaitu berharga murah,nampaknya sah sah saja. Tak menyerupai Galaxy S3 yang menggunakan sistem operasi Android ICS, untuk Galaxy Mini ini telah memboyong sistem operasi Jellybean. Akan tetapi kendati menggunakan platform berbeda, tampilan tidak ada perbedaan mencolok.
 Ukurannya yang mini maka layarnya pun mengecil sekaligus resolusi pun berkurang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini i8190 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S III Mini I8190 Terbaru


Layar sentuh menggunakan tipe Super AMOLED capacitive, 16M colours 480 x 800 piksel berukuran 4.0 inch multi touch dan kepadatan piksel mencapai 233 ppi. Untuk S3 Mini ini Efek animatif permukaan air ketika menyentuh layar tak tersedia pada handphone ini. Namun sejumlah fitur Galaxy S3 tetap dimasukkan dalam S3 Mini antara lain S Voice, Smart stay dan fitur Motion. Bila Galaxy S3 mempunyai pilihan memori internal 16, 32 dan 64 GB maka pada Galaxy S3 Mini ini hanya tersedia dua pilihan 8 dan 16 GB saja.

Mempunyai kemudahan Sound Alive yakni serupa equaliser yang bisa Anda pilih audio semacam apa yang diinginkan. Tak cuma itu, pada video playernya pun tetap tersedia kemudahan pop up play yang menimbulkan video tetap berputar menggunakan jendela kecil dengan begitu pemakai bisa membuka fitur lain pada perangkat ini. Sementara kemudahan Galaxy S3 yang tak tersedia pada pada video player S3 Mini ialah Live Video List serta chapter preview.

Kamera sudah 5 mega pixels yang dibenamkan juga fitur autofocus dan LED flash. Juga sanggup difungsikan sebagai perekam video dengan hasil 720p pada kecepatan frame 30fps. Tak ketinggalan dipasangkan juga kemudahan kamera sekunder berkekuatan VGA. Dimasukkan juga beberapa kemudahan menarik pada kemampuan kamera contohnya smile shot, touch focus, continuous shot dan panorama mode. Yang amat menarik, pemakai sanggup memfoto plus merekam video pada waktu bersamaan. Kemampuan HDR yang tadinya terdapat pada S3, tak tersedia pada ponsel Mini ini.

Untuk menjelajahi dunia maya, Samsung Galaxy S3 Mini i8190 Mini bisa dipakai pada jalur HSDPA atau WiFi. Browser pada perangkat ini pun tersedia aneka macam kemudahan menarik contohnya hidangan incognito untuk berinternet tanpa menyisakan history maupun cookies di handphone. Fasilitas lainnya menyerupai Save for offline reading yang mana pemakai bisa menyimpan halaman web untuk dibuka lagi kendati tak terkoneksi lagi dengan internet. Terpasang pula browser Chrome pada aplikasi default yang alternatif. Sementara untuk opsi koneksi lain S3 Mini mempunyai sejumlah fitur standar smartphone segmen middle end. Yang membedakan dengan pendahulunya ialah tak tersedianya kemudahan NFC, USB OTG dan MHL (Mobile High-Definition Link) berupa kemampuan terhubung ke peranti display HD. Untuk harga Samsung Galaxy S3 Mini i8190 2019 sekitar 2,6 jutaan di Indonesia.
Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar