Tips Setting Internet Xl Gampang Dan Cepat

Setting Internet XL Mudah - Dengan merambahnya dunia gadget dan aplikasi-aplikasinya yang mungkin membutuhkan paket internet yang cukup besar, menciptakan orang berbondong-bondong untuk mengatur jaringan internet di handphone maupun modem. Sebenarnya semua kartu ketika akan dipakai secara otomatis akan tersetting dengan jaringan internet namun kenyataannya tidak semua kartu sanggup secara otomatis tersambung dengan jaringan internet. Cara menyetting internet dengan semua kartu memang sangat mudah, apalagi cara menyetting internet dengan memakai kartu XL. Baik, pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan sebuah trik diam-diam yakni tips setting internet XL yang sangat gampang untuk Anda praktekkan.
Ada beberapa langkah yang harus dilakukan kalau Anda ingin menyetting internet dengan memakai kartu perdana XL. Perlu Anda ketahui tips setting internet XL dengan manual ini sangat gampang dilakukan, hanya saja Anda perlu mengingat dan memasukkan APN. APN XL merupakan web yang khusus dari XL yang memang dipakai untuk keperluan setting jaringan internet XL. Dan ingat APN ini tidak sama dengan provider kartu perdana lainnya alasannya yakni setiap provider kartu perdana mempunyai web APN yang berbeda-beda dan memang difungsikan untuk mengatur jaringan internet memakai kartu perdana XL.

Langsung saja, cara setting internet memakai kartu XL sangat gampang alasannya yakni sanggup dilakukan dengan mengirimkan sms ke sentra XL maupun dengan manual yakni menyetting sendiri jaringan melalui handphone Anda. Tips setting internet XL melalui sms dilakukan oleh pihak yang mempunyai kartu perdana XL dengan pihak sentra XL. Tentunya pihak XL sudah menawarkan pemberitahuan kepada pemilik kartu ketika pemilik memasangkan kartunya di handphone dan ketika itu akan muncul pemberitahuan ihwal setting konfigurasi GPRS atau internet. Nah, selanjutnya Anda sanggup menyetting GPRS secara manual dengan mengirimkan sms dengan format GPRS MERK TYPE HP dan kirim ke 9667.

Namun apabila pemilik kartu tidak mendapat informasi serta pemberitahuan ihwal penyetingan perdana XL meskipun Anda sudah menggunakannya melalui tahap sms, Anda tidak perlu khawatir alasannya yakni Anda sanggup menyetting sendiri jaringan GPRS memakai perdana XL di handphone Anda. Berikut klarifikasi mengenai setting GPRS XL dengan manual.

• Tips setting internet XL yang pertama yaitu Anda harus masuk ke pengaturan internet di handphone dan menciptakan pengaturan di bab konfigurasi dengan mengisi beberapa daftar berikut :

User name : XLgprs
APN : www.XLgprs.net
Password : proXL
IP Address : 202.152.240.50
Homepage : http://waplifeinhand.com
Data Bearer : GPRS
Port : 9201 (standart), 8080 (proxy)
Prompt Password : No
Authentication : Normal
Phone IP Address : Automatic
Primary Name Server : 0.0.0.0
Secondary Name Server : 0.0.0.0

• Setelah semua sudah terisi dengan benar, simpan dan selanjutnya jadikan untuk pengaturan internet di handphone Anda, pastikan nomor yang Anda gunakan memang nomor XL.

Itulah cara mengatur jaringan GPRS secara manual di handphone Anda ketika Anda sedang memakai kartu perdana XL. Bagaimana, cukup gampang bukan dalam melaksanakan penyetingan GPRS ini? Demikian paparan informasi mengenai tips setting internet XL yang sangat gampang dan cepat. Semoga artikel ini sanggup membantu Anda yang sedang kebingungan melaksanakan setting internet dengan memakai perdana XL. Terima kasih.
LihatTutupKomentar