Samsung Galaxy S4 Zoom Sm-C101 Harga Dan Spesifikasi Terbaru

Harga S4 Zoom SM-C101 - Samsung tak pernah berhenti berinovasi walaupun sudah menduduki tahta sebagai penguasa pasar android. Setelah meluncurkan smartphone flagship-nya Galaxy S4, mereka segera merilis varian S4 yang mengutamakan sisi kamera menjadi kemampuan andalannya Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101. Bila dibanding dengan Samsung Galaxy Camera yang tak begitu sukses di pasaran, maka Galaxy S4 Zoom tampil lebih kompak, akan tetapi tetap saja tak begitu nyaman di dalam kantong. Kendati dirancang memiliki grip untuk kamera, tapi hyperglazed-nya malah menjadikan pegangan Zoom menjadi licin dan lebih kondusif bila dioperasikan memakai 2 tangan.
 Samsung tak pernah berhenti berinovasi walaupun sudah menduduki tahta sebagai penguasa pa Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG Galaxy S4 Zoom


Memanfaatkan board layar berukuran menyamai Galaxy SII namun resolusi yang lebih tinggi ialah qHD. Besaran densitas pixels perangkat ini pun terhitung cantik untuk layar sebesar 4.3 inch sehingga tampilan grafisnya tidak mengecewakan tajam. Dibekali 4 opsi mode layar ialah Movie, Dynamic, Standard dan Professional photo akan tetapi pemakai pun sanggup menjalankan Adapt Display yang dengan sendirinya akan memaksimalkan pengaturan warna, saturasi, dan ketajaman layar pada beberapa aplikasi antara lain Kamera, Gallery, S Browser, WatchON, Video, Samsung Books serta Play Books.

Menggunakan TouchWIX UI tergres, tampilan Zoom sudah sejajar lini Galaxy Series terbaru. Menjadi handphone Android Jelly Bean, perangkat ini dibekali multi panel lockscreen. Namun secara default fungsi ini tak aktif dengan begitu lockscreen cuma menampilkan sebuah panel saja. Kecuali bisa menampilkan multi panel, pemakai pun sanggup menyetel untuk menampilkan shortcut beberapa aplikasi di lockcreen. Lima panel default homescreen sudah diisi dengan beberapa shortcut aplikasi atau widget yang umumnya dengan ukuran besar contohnya S Travel, Samsung Hub, Briefing, Story Album dan Flipboard.

Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 cuma terpasang chipset usang, malah rancangan prosesornya cuma sekelas dengan yang ditanamkan pada Galaxy SII ialah Cortex A9. Samsung cuma memperbesar clock speed 50 persen dari1 GHz di Samsung Galaxy SII menjadi 1.5 GHz. Kecuali itu, daya tampung memori RAM pun ditingkatkan ke 1.5 GB. Memori internal yang mencapai 8 GB, users hanya berikan alokasi pada kisaran 3 GB saja, sehingga perluasan memakai memori eksternal lewat kartu microSD mutlak diharapkan lebih-lebih bila Anda sering memfoto.

Kepada Anda yang berniat untuk memiliki sebuah kamera saku dan ponsel Android segmen menengah sekaligus, maka Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 ini mungkin yang Anda cari. Galaxy Zoom ini menyediakan kehandalan sebuah kamera saku bersama akomodasi yang tidak mengecewakan komplet dan menarik dalam sebuah perangkat Android berkinerja hebat yang sanggup menjawab sejumlah besar keperluan pengguna handphone. Sangat pas untuk anda dengan segudang acara dan anda yang aktif dengan segala aktifitas mobile. Untuk harga Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 2019 sekitar 5 jutaan harga barunya. sedangkan untuk harga bekas samsung galaxy s4 zoom SM-C101 sekitar 4jutaan.
Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar